Rabu, 22 November 2017 – 10:42 WIB

CATAT! Anies-Sandi Bakal Kualat Jika Menyingkirkan Kelompok Ini

Kamis, 17 Agustus 2017 – 22:48 WIB
CATAT! Anies-Sandi Bakal Kualat Jika Menyingkirkan Kelompok Ini - JPNN.COM

Ketua DPP Asosiasi PKL Indonesia (APKLI) berpose dengan para pengurus APKLI. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Ali Mahsun mengajak seluruh PKL dan masyarakat kecil berpikir positif terhadap kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang sebentar lagi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Ali mengatakan tidak perlu khawatir terhadap pasangan yang diusung Partai Gerindra-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut. Pasangan ini tidak akan menyingkirkan PKL dalam menata Jakarta. Jika terjadi, maka pasangan Anies-Sandi akan kualat. Karena PKL tidak pernah menuntut hal yang aneh. PKL hanya berharap diberi kemudahan untuk mencari penghidupan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Anies-Sandi akan kualat jika tak berpihak kepada PKL dan ekonomi rakyat atau hanya menyediakan karpet merah bagi kongsi multinasional asing,” ujar Ali di Jakarta, Kamis (17/8).

Menurut Ali, DKI Jakarta merupakan ibu kota negara yang merupakan simbol keberagaman rakyat Indonesia. Karena itu tidak boleh dicederai dengan tindakan penindasan kemanusiaan terhadap kemanusiaan. Terutama dari pemerintah yang dipilih oleh rakyat agar dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia ke depan.

“APKLI pasti melawan dan ada di garda depan kalau Anies-Sandi ternyata menghianati suara rakyat Jakarta. Kami akan mengawal ketat jalannya pemerintahan di DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan. Jika melenceng, PKL akan turun gunung bentengi Kedaulatan NKRI di Ibu kota Negara Jakarta," pungkas Ali.(gir/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar