Catat Hattrick Pertama Bersama City, Ini Kata Sterling

Catat Hattrick Pertama Bersama City, Ini Kata Sterling
Raheem Sterling (tengah) disambut rekan setim usai membukukan gol untuk City. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City memantapkan posisi di puncak klasemen Premier League, usai melibas Bournemouth 5-1, di Etihad Stadium, Sabtu (17/10) malam WIB.

Lima gol City dibukukan oleh Raheem Sterling (menit 7, 29 dan 45), Wilfried Bony (11 dan 51). Sementara gol tim tamu dicetak Glenn Murray pada menit 22.

"Itu adalah pertandingan terbaik saya sejauh ini untuk City. Saya memiliki peluang, saya selesaikan dan saya sangat senang," kata Sterling di situs resmi klub, usai pertandingan.

Sterling menilai, dari pertandingan ke pertandingan lain, City sudah semakin kompak dan kuat. "Dari lini depan dan tengah, kami sudah baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Semua mengalir bebas," tandasnya.

Kemenangan itu membuat City telah mendulang 21 poin dari 9 laga, unggul dua poin atas Arsenal yang berada di posisi kedua. Sementara tetangga City, Manchester United berada di posisi ketiga, punya nilai sama dengan Arsenal namun kalah dalam urusan agregat gol. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City memantapkan posisi di puncak klasemen Premier League, usai melibas Bournemouth 5-1, di Etihad Stadium, Sabtu (17/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News