Catat! Ini Target Ketum PSSI Saat Uji Coba Timnas Indonesia vs Bangladesh

Catat! Ini Target Ketum PSSI Saat Uji Coba Timnas Indonesia vs Bangladesh
Laga semifinal SEA Games 2021 Timnas Indonesia vs Thailand berlangsung Kamis (9/5). Foto: SEA Games 2021.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan mematok target khusus untuk Timnas Indonesia jelang laga uji coba dalam kalender FIFA match day menghadapi Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (1/6) nanti.

Dalam keterangan resminya, pria yang karib disapa Iwan Bule itu menegaskan bahwa laga melawan Bangladesh menjadi pertandingan yang penting sebagai uji coba  Skuad Garuda sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.

"Uji coba lawan Bangladesh ini bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia," katan Iwan Bule di situs PSSI.

Iriawan menambahkan, Timnas Indonesia harus bisa menunjukkan performa yang apik dalam uji coba sebagai bekal penting untuk bersaing di Kualifikasi Piala Asia 2023 sekaligus untuk mengatrol ranking Indonesia di klasemen FIFA.

"Kami menargetkan Timnas Indonesia menang melawan Bangladesh," tegasnya.

Untuk itu, dia berharap Egy Maulana Vikri cum suis yang kini sedang menjalani pemusatan latihan di Bandung mampu menunjukkan semangat bertanding yang bagus dan meraih hasil maksimal.

"Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," harap Iwan Bule.

Laga Indonesia vs Bangladesh sendiri juga bakal menjadi pertandingan perdana Skuad Garuda yang bisa dihadiri penonton pascapandemi Covid-19. Total, 9.000 lembar tiket dijual oleh PSSI. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ini target ketum PSSI pada laga uji coba Timnas Indonesia vs Bangladesh. Simak selengkapnya di sini.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News