Catat, Persija Juara Bukan karena Ada Pejabat

Catat, Persija Juara Bukan karena Ada Pejabat
Ismed Sofyan. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kapten tim Persija Jakarta Ismed Sofyan menegaskan timnya saat ini berada dalam komposisi terbaik.

Gelar juara Piala Presiden 2018 membuktikan bahwa kekuatan tim berjuluk Macan Kemayoran itu terus berkembang pertandingan per pertandingan.

Semangat dan motivasi setiap pemain, menurutnya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Setiap laga dalam pertandingan kali ini, pemain semakin bersemangat, percaya diri, dan termotivasi untuk menang.

"Setiap event, kami ingin memenangkan pertandingan, kami berusaha memberikan yang terbaik. Alhamdulillah tahun ini, tahun sebelumnya bukan rezeki," katanya, saat ditemui dalam acara syukuran Persija di PTIK, Jakarta, Senin (19/2) siang.

Saat disinggung oleh awak media apakah karena ada faktor pejabat kepolisian yang berada di dalam tim, Ismed langsung menampik. Dia menegaskan bahwa prestasi yang didapatkan adalah buah dari kerja keras pemain dan racikan tim pelatih yang tepat.

"Bukan faktor pejabat, ini rezeki yang diberikan Allah karena kami semua mau bekerja keras, memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," tegasnya.

Pejabat yang dimaksud dalam hal ini adalah keberadaan sosok Wakil Kepala Polri Komjen Syafruddin yang menjadi pembina sekaligus pelindung di tim Macan Kemayoran. (dkk/jpnn)


Kapten tim Persija Jakarta Ismed Sofyan menegaskan timnya saat ini berada dalam komposisi terbaik.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News