Catat, Realme Neo GT 3 Series Meluncur di Indonesia Awal Juni

Catat, Realme Neo GT 3 Series Meluncur di Indonesia Awal Juni
Realme mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone terbaru GT Neo 3 Series ke Indonesia awal Juni 2022 mendatang. Foto: Realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone terbaru GT Neo 3 Series ke Indonesia awal Juni 2022 mendatang.

Ponsel tersebut yang akan dijual dalam dua varian GT Neo 3 dan Neo 3T diluncurkan secara virtual di channel resmi Realme di YouTube pada 7 Juni 2022 pukul 13:00 WIB.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan salah satu teknologi yang diunggulkan pada perangkat itu di bagian charger.

Sebab, kata dia, pihaknya akan mengadirkan 150W UltraDart Charge untuk mengisi daya 0 ke 50 persen hanya dalam 5 menit.

Tak hanya itu, Realme juga memperkenalkan 80W SuperDart Charge untuk mengisi daya 0-50 hanya dalam 12 menit.

realme GT NEO 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kuat bahwa realme mempopulerkan inovasi pada segmen harganya serta menawarkan kualitas terbaik bagi pengguna,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

"Melalui 150W UltraDart Charge pada realme GT Neo 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kualitas terbaik bagi pengguna,” kata Palson Yi dalam siaran persnya, Selasa (31/5).

Paslon menambahkan, GT Neo 3 juga membawa inovasi teknologi baru, yaitu triple chip.

Realme mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone terbaru GT Neo 3 Series ke Indonesia awal Juni 2022 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News