Catat Tanggalnya, Ini Jadwal Pameran Spesial Mitsubishi Motors Oktober 2022

Catat Tanggalnya, Ini Jadwal Pameran Spesial Mitsubishi Motors Oktober 2022
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menggelar rangkaian aktivitas dan Auto Show yang diselenggarakan di 23 kota di tanah air. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar rangkaian aktivitas dan Auto Show yang diselenggarakan di 23 kota di tanah air.

Pamera yang digelar pada periode 1-30 Oktober itu menghadirkan lini model unggulan Mitsubishi Motors.

“Kami terus mempersembahkan lini unggulan kendaraan Mitsubishi Motors di 23 kota di Indonesia pada Oktober 2022, untuk memberikan informasi dengan layanan yang lengkap," ungkap Director of Sales & Marketing Division MMKSI Tetsuhiro Tsuchida dalam siaran persnya, Senin (10/10).

Dia pun mengajak masyarakat di kota tersebut menghadiri pameran Mitsubishi Motors Auto Show untuk mendapatkan layanan lengkap dengan didukung program penjualan dan purna jual menarik.

Adapun mobil yang dipamerkan nanti seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander dan, New Xpander Cross.

Unit test drive juga disediakan pada aktivitas ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mencoba mendapatkan impresi berkendara langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors. (jpnn)

Berikut jadwal Mitsubishi Motors Auto Show & Supermarket Exhibition Oktober 2022

1. 3-9 Oktober 2022 Supermarket Exhibition Depok, Margo City

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menggelar rangkaian aktivitas dan Auto Show yang diselenggarakan di 23 kota di tanah air. Ini jadwalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News