Cavani Incar Top Skor Liga Prancis

Cavani Incar Top Skor Liga Prancis
Cavani Incar Top Skor Liga Prancis

jpnn.com - PARIS- Status sebagai pemain termahal di Liga Prancis membuat Edinson Cavani sadar dengan beban yang ditanggungnya. Apalagi, posisi Cavani adalah striker. Dengan fakta tersebut, Cavani mau tak mau harus membuktikan ketajamannya.

Pemain asal Uruguay tersebut bertekad membuktikan harga mahal yang disandangnya. Caranya ialah dengan mengantarkan Paris St Germain (PSG) merebut gelar juara. Selain itu, Cavani juga mengibcar gelar top skor.

Sejauh ini, jalan tersebut sesuai dengan rencana. Cavani sudah mengoleksi dua gol dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Status top skor untuk sementara masih dipegang penggawa AS Monaco, Emmanuel Riviere dengan lima gol.

“Prioritas saya tetaplah mengantarkan PSG menjadi juara di Liga Prancis. Namun, saya juga ingin menjadi top skor di kompetisi ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya,” terang Cavani di L’Equipe, Rabu (11/9).

Jika bisa mengantarkan PSG menjadi juara dan sukses merebut gelar top skor, Cavani bakal menyamai torehan rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic. Musim lalu, pemain berjuluk Ibracadabra tersebut juga memberikan gelar juara plus menyabet status top skor.

“Seperti yang sudah saya katakan, tujuan utama saya dalam sepakbola adalah membantu tim meraih kemenangan,” janji Cavani. (jos/jpnn)


PARIS- Status sebagai pemain termahal di Liga Prancis membuat Edinson Cavani sadar dengan beban yang ditanggungnya. Apalagi, posisi Cavani adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News