JPNN.com

Cawagub: Semoga Kami Bisa Mengemban Amanah Ini

Sabtu, 11 Februari 2017 – 23:12 WIB Cawagub: Semoga Kami Bisa Mengemban Amanah Ini - JPNN.com

jpnn.com - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Organisasi Masyarakat Al-Khairiyah Ali Mujahidin secara terbuka menyerukan kepada seluruh pengurus pusat, pengurus cabang dan anak cabang serta yayasan dan seluruh lapisan masyarakat agar mendoakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno dan Embay Mulya Syarief.

Doa itu, menurut Ali menjadi penting untuk keberhasilan pasangan Rano-Embay dalam menghadapi kontestasi pilkada yang akan digelar pada Rabu, 15 Februari nanti.

“Kalau sudah mendoakan insyallah kita sudah pasti mendukung. Dan tidak hanya mencoblos saat Rabu nanti tapi juga mendoakan setelah beliau terpilih,” jelas Ali Mujahidin seperti rilis diterima Sabtu (11/2).

Ali meyakini Rano dan Embay adalah sosok yang ideal dan saling melengkapi yang bisa membawa kemaslahatan umat di Banten. Itu bisa dilihat dari latar belakang kedua sosok yang maju dalam Pilkada ini.

“Lebih khusus kepada Pak Embay, beliau alumni Al-Khairiyah, pernah menjadi pengurus, dewan penasehat dan menjadi keluarga besar Al-Khairiyah,” jelas Ali.

Lelaki yang dikenal dengan Mumu ini memandang Embay sudah nyata memberikan bukti dalam memperjuangkan Provinsi Banten dan di tengah masyarakat Embay adalah sosok yang mengayomi.

“Insya Allah beliau bisa menjadi penyambung antara masyarakat dan pemerintah,” jelas Mumu.

Sementara dari sisi Rano Karno, Ali melihat silsilah ayahnya Soekarno M. Noor. “Tentu selain prestasi yang sudah diraih, kita melihat asal muasal ayah beliau. Ternyata ayah beliau adalah orang NU, dekat dengan Kiai Ma’ruf Amin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...