CdM & Rombongan NOC Bakal Dukung Langsung Timnas U-23 vs Thailand

CdM & Rombongan NOC Bakal Dukung Langsung Timnas U-23 vs Thailand
CdM Kontingen Indonesia di SEA Games 2021 Ferry J Kono (kanan) bersama perwakilan La Grande Indonesia (LGI) Arden. Foto: LGI for JPNN.com

jpnn.com, HANOI - Timnas U-23 Indonesia bakal menghadapi Thailand dalam laga semifinal SEA Games 2021, Kamis (19/5) sore.

CdM Indonesia Ferry J Kono mengakui pertemuan ini di luar prediksinya.

Sebelumnya, dia yakin Indonesia akan berjumpa dengan Malaysia. Namun, di luar dugaan Negeri Jiran malah meraih hasil imbang pada laga terakhirnya.

"Ini di luar skenario kami karena harapannya bisa jumpa Malaysia," katanya, di arena angkat berat SEA Games 2021.

Ferry juga memastikan, bahwa dia bersama beberapa rombongan dari NOC Indonesia akan turut menyaksikan laga Garuda Muda. Mereka akan memberikan dukungan penuh agar medali emas yang ditargetkan bisa tercapai.

Dia menilai, persiapan Indonesia sudah  bagus. Karena itu, optimisme digaungkan oleh Ferry bahwa laga semifinal ini bakal menjadi pembuktian racikan strategi Shin Tae Yong.

"Kami yakin Coach Shin Tae Yong sudah menyiapkan semuanya, harapan kami bisa menang," tuturnya.

Bukam hanya rombongan kontingen Indonesia dan NOC yang akan menonton, Menpora Zainudin Amali juga dijadwalkan tiba di Vietnam pada sore ini.

Timnas U-23 Indonesia vs Thailand akan tersaji sore ini. CdM kontingen Indonesia di SEA Games 2021 Ferry J Kono yakin Garuda Muda bakal menang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News