Cecep Cemerlang

Cecep Cemerlang
Cecep Supriatna. Foto: goal.com
BANDUNG- Kiper kedua Persib Bandung, Cecep Supriatna tampil cemerlang setelah berhasil menahan gawangnya dari gempuran para pemain Deltras Sidoarjo. Bentrok Persib Bandung dengan Deltras berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Maung Bandung.

Pada laga kandang di Stadion Siliwangi Bandung tersebut, Cecep pun dipercaya Pelatih Kepala Persib Bandung, Robby Darwis untuk masuk dalam starting lineup pemain yang diturunkan pada menit awal babak pertama hingga akhir pertandingan.

Cecep mengaku bersyukur dengan penampilannya pada pertandingan tersebut dan berhasil tampil maksimal untuk membawa timnya meraih kemenangan di laga kandangnya. Namun dengan begitu Cecep merasa sangat kecewa dengan satu gol yang berhasil disarangkan lawannya.

"Ya, sangat puas dengan hasil ini, dan saya juga bersyukur karena bisa tampil maksimal," ucap kiper yang akrab dipanggil Si Gegep tersebut usai pertandingan kemarin di Stadion Siliwangi Bandung kemarin. "Namun, dengan satu gol tadi, saya sangat kecewa," ungkapnya.

BANDUNG- Kiper kedua Persib Bandung, Cecep Supriatna tampil cemerlang setelah berhasil menahan gawangnya dari gempuran para pemain Deltras Sidoarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News