Cedera Bahu, Kim Clijster Mundur

Cedera Bahu, Kim Clijster Mundur
Cedera Bahu, Kim Clijster Mundur
INDIAN WELLS - Ambisi Kim Clijsters untuk meneruskan langkah gemilang di musim 2011 mendapakan halangan besar. Cedera bahu membuatnya tersingkir di babak keempat Indian Wells Terbuka. Dia bahkan tak mampu menyelesaikan pertandingan akibat kondisi yang jauh menurun.

   

Babak keempat Indian Wells Terbuka menjadi kuburan bagi para unggulan. Juara bertahan Jelena Jankovic (Serbia) dan juara Prancis Terbuka 2010 Francesca Schiavone (Italia) juga tersingkir di babak itu. Hanya tiga dari empat unggulan di sepuluh besar yang mampu bertahan menuju babak delapan besar.

Clijsters yang sudah mengalami cedera di babak ketiga, kali ini tak mampu melawan rasa sakit yang diderita. Dia mundur di set kedua karena rasa sakit di bahu kanannya. Dia harus merelakan tiket perempat final pada Marion Bartoli (Italia).

"Saya merasa di setiap melepaskan servis dan forehand, itu (rasa sakit) itu datang karena ada sesuatu yang tidak benar, sesuatu yang seharusnya tidak saya rasakan di sini," kata Clijsters.

INDIAN WELLS - Ambisi Kim Clijsters untuk meneruskan langkah gemilang di musim 2011 mendapakan halangan besar. Cedera bahu membuatnya tersingkir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News