Cedera Bahu, Mathieu Debuchy Absen Tiga Bulan

Cedera Bahu, Mathieu Debuchy Absen Tiga Bulan
Mathieu Debuchy. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Lini belakang Arsenal terancam keropos dalam tiga bulan ke depan. Pasalnya, tim berjuluk The Gunners itu tak bisa menggunakan tenaga Mathieu Debuchy yang mengalami cedera bahu.

Debuchy sudah menjalani operasi untuk menyembuhkan bahunya, Kamis (15/1) waktu setempat. Tim medis Arsenal memperkirakan, Debuchy harus menjalani recovery hingga April nanti.

“Saya menghitung Debuchy akan absen selama tiga bulan. Sebab, adanya kontak justru bakal memberikan masalah dengan bahunya,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman resmi klub, Jumat (16/1).

Cedera itu tentu menjadi pukulan telak bagi Debuchy yang baru saja comeback usai absen tiga bulan karen cedera engkel. Debuchy dipastikan tak bisa tampil di babak 16 besar Liga Champions melawan AS Monaco.

“Ini hal yang menyesakkan bagi Debuchy. Ini hal yang tak bisa dipercaya karena dia harus menjalani dua operasi dalam musim yang sama. Dia comeback, bermain tujuh laga dan kembali absen,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Lini belakang Arsenal terancam keropos dalam tiga bulan ke depan. Pasalnya, tim berjuluk The Gunners itu tak bisa menggunakan tenaga Mathieu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News