Cedera Hamstring, Manu Diyakini Sembuh Jelang Liga 1

Cedera Hamstring, Manu Diyakini Sembuh Jelang Liga 1
Imanuel Wanggai (kanan) berebut bola dengan Boaz Solossa dalam sesi latihan baru-baru ini di Stadion Mandala Jayapura. Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, mengatakan gelandang bertahan, Imanuel Wanggai tengah mengalami cedera hamstring.

Secara fisik kata Alfredo, tidak ada masalah. Meski sedang cedera hamstring, Imanuel tetap hadir latihan.

Walaupun hanya sekedar jogging ringan untuk menjaga kondisi fisiknya. “Ya Manu hanya hamstring ringan saja, dia hanya butuh sedikit waktu untuk pemulihan,” ungkap Alfredo kepada Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Tetapi Alfredo mengaku, cedera Manu- Sapaan akrab Immanuel Wanggai- tidak terlalu parah, hanya sedikit otot tertarik pada paha kanannya, tetapi masih bisa bergerak dan tidak membuatnya harus istrahat lama.

Alfredo pun menargetkan sebelum tampil di Liga 1 kondisi anak asuhnya tersebut sudah benar-benar pulih. Manu alami hamstring ketika menjalani latihan sejak di Jayapura lalu.

Selain Manu juga kipernya Dede Sulaiman mengalami cedera pada lututnya. Tetapi kini kondisnya terus membaik dan siap kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

“Saya inginkan agar pemain masuk kompetisi liga 1 semua siap dan segar 100 persen. Ini kompetisi resmi dan eforianya sangat terasa sekali. Sehingga anak-anak punya semangat tinggi,” ujarnya.

Alfredopun yakin Boaz Solossa dan kawan-kawan akan siap memberikan yang terbaik untuk kembali meriah prestasi terbaik di Liga 1 musim ini. Kendatipun harus bersaing ketat dengan tim-tim lainnya.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, mengatakan gelandang bertahan, Imanuel Wanggai tengah mengalami cedera hamstring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News