Cedera, Kenji Dipastikan Absen

Cedera, Kenji Dipastikan Absen
Kenji Adachihara. Foto: goal.com
CIAMIS - Striker asal Jepang, Kenji Adachihara dipastikan absen membela Persib Bandung di laga uji coba kontra tim Persibangga Purbalingga yang akan digelar di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, sore nanti (20/10).

Pasalnya, mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut dikabarkan tengah mengalami cedera di bagian paha kanannya. Ia pun terpaksa harus diistirahatkan selama dua hingga tiga hari kedepan.

Baca Juga:

"Ya, Kenji mengalami cedera di bagian paha kanannya, sehingga kemungkinannya untuk pertandingan besok (hari ini) tidak bisa diturunkan," ungkap Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, kemarin (19/10).

"Dan kemungkinan untuk sembuh sepertinya membutuhkan waktu dua hingga tiga hari kedepan. Saya akan observasi dulu," sambungnya. Rafi menjelaskan, cedera yang diderita Kenji didapat dua hari lalu, setelah menjalani rangkaian latihan, otot di bagian paha kanannya mengalami pembengkakan.

CIAMIS - Striker asal Jepang, Kenji Adachihara dipastikan absen membela Persib Bandung di laga uji coba kontra tim Persibangga Purbalingga yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News