Cedera Patah Tangan, Agus Suhendra Bakal Absen Beberapa Pekan

Cedera Patah Tangan, Agus Suhendra Bakal Absen Beberapa Pekan
Pemain Persiraja Agus Suhendra (kiri) berebut bola dengan pemain Bhayangkara United dalam laga Liga 1 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020) malam. Foto: Antara Aceh/HO/Media Officer Persiraja

jpnn.com, BANDA ACEH - Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengatakan, pemain bertahan Agus Suhendra terpaksa tidak bisa dimainkan pada beberapa pekan kompetisi Liga 1 musim 2020.

Itu setelah Agus Suhendra mengalami patah tangan saat pada laga perdana menghadapi Bhayangkara FC.

"Kondisi Agus Suhendra patah tangan. Kemungkinan dia tidak bisa bermain pada beberapa pertandingan Persiraja. Tentu kami kehilangan pemain belakang," kata Hendri Susilo

Agus Suhendra bermain di posisi bek kiri. Pada pertandingan perdana Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC, Agus Suhendera dimainkan sejak menit awal. Namun, ia terpaksa keluar lapangan pada babak kedua karena patah tangan.

Agus Suhendra mengalami patah tangan setelah berduel dengan pemain Bhayangkara yang juga merupakan putra Aceh, TM Ichsan. Saat perebutan bola berlangsung, Agus Suhendra mendarat dengan posisi salah.

Awalnya, Agus setelah jatuh kemudian bangun dengan kondisi biasa saja. Namun, dia baru sadar kalau tangannya sudah patah. Mengetahui kondisi tangan patah, Agus langsung bergegas keluar lapangan, kemudian Agus digantikan dengan Rendy Saputra.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (1/3) malam tersebut, Persiraja mampu menahan imbang tanpa gol Bhayangkara FC yang diperkuat sejumlah pemain tim nasional.

Teuku Ona Arief, dokter tim Persiraja, mengungkapkan Agus Suhendra harus berbaring di meja operasi. Dan tim dokter berhasil menyelesaikan operasi patah tangan pemain belakang klub berjuluk Lantak Laju tersebut

Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengatakan, pemain bertahan Agus Suhendra terpaksa tidak bisa dimainkan pada beberapa pekan kompetisi Liga 1 musim 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News