JPNN.com

Cekcok, Pemuda di Cianjur Dibacok Teman Sendiri

Sabtu, 21 September 2019 – 23:18 WIB Cekcok, Pemuda di Cianjur Dibacok Teman Sendiri - JPNN.com
TKP penginapan dipasang garis polisi. Foto: Dadan Suherman/Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Seorang pemuda asal Cipanas, dibacok temannya sendiri di salah satu penginapan di Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (20/9).

Kejadian tersebut diduga karena ada perselisihan antara keduanya. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa. Hanya pemuda tersebut mengalami luka bacokan celurit di bagian kakinya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan pengelola penginapan, Hendi (44), menurut keterangan dari saksi yang tengah berjaga di penginapan, awalnya ada dua orang yang menginap dalam satu kamar sekitar pukul 17.00 WIB pada Kamis (19/9) sore.

Kemudian disusul sejumlah orang lagi yang diduga masih teman dari orang yang menginap itu.

Akan tetapi, lanjut Hendi, saat akan mendekati Jumat subuh, penjaga penginapan mendengar keributan di dalam kamar tersebut. Tetapi ketika akan diselidiki, pintu kamar tersebut masih terkunci.

“Karena saya sedang berada di luar gedung penginapan, jadi awal kejadian pastinya itu tidak terlalu tahu. Hanya keterangan dari penjaga, memang setelah subuh itu sempat ramai seperti ada perselisihan di kamar. Ternyata saat dilihat memang sudah ada keributan,” katanya.

Lebih lanjut Hendi menerangkan, setelah terjadinya keributan, penjaga penginapan langsung menghubungi dirinya. Tak lama berselang, Hendi langsung melihat ke TKP, hingga akhirnya menghubungi pemilik penginapan dan Bhabinsa setempat.

Beberapa waktu kemudian, lanjut Hendi, datanglah Babinsa dan beberapa warga. Hingga pada saat pintu kamar dibuka, korban sudah bersimbah darah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...