Cekcok Urusan Sarapan Suami, Riati Tewas Setelah Nekat Loncat ke Sungai Batang Lubuh

Cekcok Urusan Sarapan Suami, Riati Tewas Setelah Nekat Loncat ke Sungai Batang Lubuh
Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono saat mengevakuasi jenazah Riati bersama Tim SAR gabungan. Foto:Humas Polres Rohul.

jpnn.com, ROKAN HULU - Wanita bernama Riati (55) yang nekat lompat ke Sungai Batang Lubuh, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas. 

Jenazah Riati ditemukan oleh tim gabungan dari Polres Rohul yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Budi Setiyono pada hari ketiga pencarian.

Kemudian personel Polsek Rambah, Polsek Rambahhilir, Koramil 02 Rambah, Basarnas Pekanbaru, BPBD Rohul, Tagana Dinas Sosial Rohul dan masyarakat setempat.

Jenazah Riati ditemukan Selasa (9/5) sekitar pukul 12.00 WIB, di aliran Sungai Batang Lubuh, tepatnya di Dusun Surau Tinggi, Desa Rambahhilir, Kecamatan Rambahhilir.

“Korban ditemukan sekitar tujuh kilometer dari titik awal korban hanyut,” kata Budi Rabu (10/5).

Seusai ditemukan, jenazah Riati diserahkan kepada pihak keluarga dan dibawa ke Desa Pasir Utama untuk dimakamkan.

"Berdasarkan hasil kesepakatan keluarga bahwa korban akan dimakamkan di TPU Desa Pasir Utama, Kecamatan Rambahhilir," beber Budi.

Sementara itu, Kasubsi Humas Polres Rohul Aipda Mardiono Pasda mengatakan bahwa aksi nekat Riati itu terjadi pada Minggu (7/5).

Wanita bernama Riati (55) nekat lompat ke Sungai Batang Lubuh, Desa Rambah Hilir, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, seusai cekcok dengan suami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News