Cemburu, Pacar Dibunuh dan Dikubur

Cemburu, Pacar Dibunuh dan Dikubur
Cemburu, Pacar Dibunuh dan Dikubur
TASIK – Mengaku karena cemburu, Herdi (26), warga Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya membunuh Seli (40), pacarnya di Asrama Nyantong, Paledang, Tawang, Kota Tasik Minggu (10/2).Dia memukul sang kekasih bermata sipit itu menggunakan besi dan mencekiknya.

Selang sehari, Herdi membawa jasad sang pacar dari Kota Tasik ke tepi Pantai Cipatujah sejauh 74 kilometer. Pria kurus itu pun menguburkan jasad janda beranak dua itu di pinggir laut Cipatujah.

Secerdik-cerdiknya Herdi menyembunyikan pembunuhan Seli, Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya Kota memang lebih cerdik. Delapan hari setelah pria itu menghabisi Seli, Senin (18/2) malam, korps busur panah berhasil mengungkap perbuatan pemuda kurus itu. Herdi yang sudah ditahan karena kasus penipuan, saat itu, mengaku telah menghabisi sang pacar karena cemburu.

Polisi kemudian bergerak cepat. Mereka membongkar kuburan Seli. Selasa (19/2) sore jasad Seli pun sudah diotopsi di RSUD Kota Tasikmalaya.  Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP H Iwan Imam Susilo SIK, MH mengaku belum mendapatkan hasil otopsi dokter forensik secara tertulis. “Secara tertulis belum tapi baru secara lisan,” kata dia tadi malam.

TASIK – Mengaku karena cemburu, Herdi (26), warga Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya membunuh Seli (40), pacarnya di Asrama Nyantong, Paledang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News