JPNN.com

Cengkareng Kini Punya Mal Berkonsep Go Green

Kamis, 06 Agustus 2020 – 18:41 WIB
Cengkareng Kini Punya Mal Berkonsep Go Green - JPNN.com
Pembukaan Green Sedayu Mall di Cengkareng. Foto. dok. Green Sedayu Mall

jpnn.com, JAKARTA - Agung Sedayu Grup mendukung pemerintah dalam mengurangi sampah plastik dengan menghadirkan mal berkonsep go green di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Pusat perbelanjaaan Green Sedayu Mall ini bertekad untuk menerapkan sebagai salah satu mal berkonsep Go Green.

“Kami menerapkan budaya membawa kantong belanja sendiri. Ke depannya, mal ini akan terlihat hijau dan ramah lingkungan dengan melakukan penanaman pohon di lingkungan mal,” kata Jerikho Julius Matulatuwa, Marketing Communication Manager Green Sedayu Mall, baru-baru ini.

Mal ini berada di lokasi strategis di Jakarta Barat yang dekat dengan akses ke bandara Soekarno-Hatta, dan perumahan Taman Palem.

Di masa new mormal, pihak Green Sedayu Mall memastikan mengikuti protokol kesehatan, di antaranya mengecek suhu setiap customer yang berkunjung, mewajibkan mengenakan masker, hand sanitizer, serta menjaga jarak.

“Kami berupaya agar pengunjung tidak takut datang ke mal,” ujar Jerikho.

Dalam memberikan kenyamanan, lanjut Jerikho, pihaknya juga memiliki banyak promo yang dapat dinikmati oleh customer. Salah satunya ialah promo lima ribu.

“Customer dapat makan dan minum hanya dengan mengeluarkan uang lima ribu rupiah, selanjutnya program makan berhadiah,” lanjutnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo