CEO Baru Arema FC Siap Lanjutkan Kerja Iwan Budianto

CEO Baru Arema FC Siap Lanjutkan Kerja Iwan Budianto
Agoes, CEO Baru Arema FC(kiri) bersama general manager Arema Ruddy widodo. Foto: Arema FC

jpnn.com, MALANG - PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), perusahaan pengelola Arema FC akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPE) pada Selasa (22/1). 

Agenda itu mendesak digelar karena harus segera mengisi kekosongan kursi posisi CEO setelah Iwan Budianto mundur. 

RUPS digelar lengkap melibatkan unsur Komisaris dan Direksi. Rapat dengan agenda tunggal itu memutuskan dan menyepakati nama Ir. R. Agoes Soerjanto mengisi posisi CEO.

"Mari momentum ini dijadikan moment membangun kebersamaan tidak sekadar mempertahankan profesionalisme di Arema FC. Apa yang Pak IB sudah bangun, harus dijaga dan membawa Arema juara dan membanggakan warga Malang Raya," kata Agoes.

Dia juga menyinggung bahwa Iwan Budianto atau IB telah mendedikasikan dirinya untuk PSSI. Karena itu, dia yakin apa yang dibangun IB di Arema bisa lanjut ke PSSI.

"Kami yakin PSSI akan maju dan berprestasi dengan wakil ketua umum IB," imbuhnya. 

Tugas terdekat CEO baru Arema FCitu adalah tampil di Piala Indonesia dan Piala Presiden. Dia siap untuk membangun skuat Singo Edan menjadi tim yang bisa berprestasi di dua ajang tersebut. (dkk/jpnn)


Arema FC menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) pada Selasa (22/1).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News