CEO Kalteng Putra Beri Penilaian Performa Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae Yong

CEO Kalteng Putra Beri Penilaian Performa Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae Yong
CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023).Foto: For JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, mengomentari performa Timnas Indonesia di bawah polesan Shin Tae Yong. Menurutnya, pelatih asal Korea tersebut telah membuat permainan Skuad Garuda membaik.

Shin Tae Yong juga bisa meloloskan Indonesia ke putaran final Piala Asia 2023 dan Piala Asia U-20 2023 serta belum terkalahkan di Piala AFF 2022.

Karena itu, Agustiar berharap Shin Tae Yong bisa terus menempa mental bermain Timnas Indonesia, bukan hanya dari sisi teknis.

"Secara teknik dan fisik Timnas Indonesia luar biasa, cuma saya sedikit meragukan dari mental saja," ucapnya.

Melihat semifinal digelar dalam dua leg, Agustiar Sabran mencoba memompa semangat para penggawa Garuda. Dia siap mengucurkan anggaran pribadi untuk menjadi bonus bagi para pemain.

"Saya siapkan bonus untuk pemain kalau bisa mengalahkan Vietnam (di semifinal,red)," ucapnya.

Pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/1) malam. Selanjutnya, Skuad Garuda akan dijamu Vietnam di My Dinh, Hanoi, Senin (9/1) mendatang.

Meski ada bonus, pria yang juga anggota DPR RI itu enggan membeberkan berapa jumlah atau nilai yang disiapkan.

CEO Kalteng Putra Beri Penilaian Performa Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae Yong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News