CEO One Global Capital Lebih Tertarik Membangun Ancol Ketimbang IKN, Ini Alasannya 

CEO One Global Capital Lebih Tertarik Membangun Ancol Ketimbang IKN, Ini Alasannya 
Pendiri dan CEO One Global Capital Iwan Sunito ternyata lebih tertarik membangun Ancol ketimbang IKN. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri dan CEO One Global Capital Iwan Sunito menyampaikan perkembangan termutakhir terkait kondisi terkini pasar properti Australia.

Arsitek-pengembang paling produktif dan sukses di Australia ini mengungkapkan backlog perumahan dipicu oleh banyaknya imigran yang datang ke Australia.

Iwan mengatakan sebanyak satu juta imigran datang ke Australia.

"Sekitar 1 juta imigran masuk ke Australia," kata Iwan Sunito, kepada awak media melalui Zoom Meeting baru-baru ini.

Sebagai informasi, Crown Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan dan investasi properti yang berbasis di Sydney, Australia.

ONE Global Capital adalah sebuah sebuah perusahaan investasi yang bergerak di bidang pengembangan properti dan dimiliki sepenuhnya oleh Iwan Sunito.

ONE Global Capital juga merupakan perusahaan yang memegang kendali penuh atas jaringan hotel apartemen terbaik di kota Sydney, SKYE Suites Green Square.

Hunian merupakan salah satu kebutuhan primer dalam kehidupan masyarakat dan krisis perumahan atau backlog perumahan menjadi isu yang makin mendesak.

Pendiri dan CEO One Global Capital Iwan Sunito ternyata lebih tertarik membangun Ancol ketimbang IKN. Sejumlah alasan diungkapkannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News