Cerita Aa Gatot soal Dua WNA Masuk Islam di Tahanan

Cerita Aa Gatot soal Dua WNA Masuk Islam di Tahanan
SELFIE: Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah serta anak perempuannya Suci Patia berselfie ria sebelum mengikuti persidangan di PN Mataram, Selasa (27/12). Foto: Ali Ma’shum/Radar Lombok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah menjalani sidang perdana kasus dugaan peredaran narkotika jenis sabu, Selasa (27/12).

Agenda sidang pembacaan dakwaan. Ada beberapa kejadian menarik di sela-sela sidang perdana ini.

ALI MA’ SHUM— Mataram

Selasa (27/12), suasana di Pengadilan Negeri (PN) Mataram lebih ramai dari biasanya. Hari itu, sidang perdana Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah.

Terlihat di Pengadilan saat itu antara lain ketiga anak dari Gatot Brajamusti yang datang langsung dari Jakarta.

Juga dengan anggota keluarga dan kerabatnya yang lain. Ditambah lagi, belasan pengacara yang mendampinginya di persidangan.

Gatot dan istrinya serta tahanan lainnya yang mengikuti persidangan datang ke PN Mataram menggunakan mobil tahanan kejaksaan dan pengawalan petugas sekitar pukul 11.00 Wita.

Di PN Mataram, Gatot ditempatkan terpisah dengan istrinya saat menunggu jadwal persidangan. Gatot ditempatkan di ruang tahanan laki-laki dan Dewi Aminah di ruang tahanan perempuan.

JPNN.com - Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah menjalani sidang perdana kasus dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News