Cerita Arfan Afif Terlibat dalam Program Berbagi Rezeki

Cerita Arfan Afif Terlibat dalam Program Berbagi Rezeki
Aktor Arfan Afif. Foto: Instagram/arfanafif

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Arfan Afif sadar bahwa tingginya kompetisi serta cepatnya perputaran roda popularitas di bisnis hiburan harus didapai dengan kerja keras dan komitmen.

Pria 30 tahun ini pun berupaya untuk terus mengembangkan bakat dan terus berkarya.

“Banyak belajar berbagai macam hal tentunya bisa jadi keuntungan untuk diri sendiri. Tidak mudah puas dan terus melatih diri agar bisa menguasai banyak hal,” kata Arfan Afif, kepda awak media, di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Menurut Afif, keseriusan dan totalitas dalam berkarya membuatnya dipercaya membintangi sejumlah iklan dan sinetron, serta FTV.

Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya seperti Janji Suci, Bawang Putih Berkulit Merah, Pernikahan Dini, Jodoh Wasiat Bapak 1 dn 2, Garis Tangan, dan lainnya.

“Selain sinetron dan FTV, aku juga host Ekspedisi Merah ANTV serta layar lebar Buya Hamka,” ujar founder komunitas sepak bola Avengers FC Indonesia dan Tobaboy SC.

Namun di balik kesuksesan tersebut, Afif rupanya sosok yang peduli sesama. Terbukti, ia beberapa kali terlibat dalam program berbagi rezeki bersama Putra Siregar, Rico Valentino, dan Rizky Billar.

“Aku jadi brand ambassador Pstore dan PS Entertainment untuk membuat konten edukasi yang juga menghibur. Di Sini aku mendapatkan apa yang aku cari selama ini,” bebernya.

Arfan Afif beberapa kali terlibat dalam program berbagi rezeki bersama Putra Siregar, Rico Valentino, dan Rizky Billar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News