Cerita Ayah Bripda Puput soal Anaknya dan Ahok

Cerita Ayah Bripda Puput soal Anaknya dan Ahok
Suasana kediaman Bripda Puput Nasti Devi di kawasan PGS Kecamatan Cimanggis, Depok. Foto: AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

jpnn.com, DEPOK - Rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi masih jadi buah bibir.

Hingga Minggu (9/9) kemarin, pihak Ahok maupun Puput belum banyak bicara. Termasuk ayah Puput, Teguh Sriyono.

“Saat ini (Bripda Puput) lagi pergi. Tapi, saya sudah pernah tanya langsung ke Puput,” ujar Teguh di rumahnya, di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimaggis, Depok.

Teguh mengaku, telah mengonfirmasi langsung kabar kedekatan dengan Ahok kepada buah hatinya. Puput belum memberikan jawaban pasti saat ditanya soal hubungannya dengan Ahok.

Tak ada jawaban iya dan tidak yang keluar dari mulut anak kesayangannya tersebut. "Jawabnya, dia bilang itu (rencana Ahok mau nikah dengan Puput) cuma isu dari luar,” katanya.

Teguh mengaku kaget mendengar isu yang berkembang belakangan. Selama ini, kata Teguh, Puput belum pernah menceritakan kedekatannya dengan seorang pria. Termasuk Ahok.

Putrinya belum siap menjawab kebenaran isu rencana pernikahannya dengan mantan bupati Belitung Timur itu. “Mungkin sekarang belum siap. Kalau sudah siap, terserah mau ngomong di mana sama Puput,” tuturnya.

Lantas, apakah Teguh setuju jika Ahok benar mempersunting anaknya? Dia enggan menjawab. “Nanti lah ya. Biar anak saya yang jawab,” ungkapnya. (jpc)


Teguh mengaku, telah mengonfirmasi langsung kabar kedekatan dengan Ahok kepada buah hatinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News