Cerita Ayu Laksmi Jadi Ibu Sekaligus Setan dan Mayat Hidup

Cerita Ayu Laksmi Jadi Ibu Sekaligus Setan dan Mayat Hidup
Ayu Laksmi. Foto: Instagram Ayu Laksmi

jpnn.com - Sosok satu ini bisa dibilang penebar keseraman di film Pengabdi Setan (2017). Dia berperan sebagai Mawarni alias Ibu. Berjalan waktu, karakternya bukan lagi hanya menghantui penonton di film atau poster.

Ibu kini juga jadi seorang yang lucu-lucu seram lewat berbagai meme yang beredar. Aktris dan penyanyi berdarah Bali, Ayu Laksmi, 49, sebagai pemerannya berbincang dengan Jawa Pos kemarin sore (14/10).

 

Bagaimana awalnya mendapat peran Ibu?

Saya ditelepon Joko Anwar setelah sahabat saya, Happy Salma, merekomendasikan saya ke beliau. Awalnya, saya ragu karena basic saya adalah penyanyi dan musisi. Saya pernah main film, tapi kan tidak menekuni bidang akting. Kalau semua bidang seni saya ambil, rasanya seperti mengambil lahan kerja orang lain (tertawa).

 

Apa yang membuat akhirnya mau terlibat?

Joko menelepon saya dan menjelaskan karakter Ibu yang saya mainkan. Walau ragu, akhirnya saya setuju untuk casting. Saat casting itulah, saya merasa dalam hati bahwa saya siap menerima peran Ibu jika nantinya lolos. Seminggu kemudian, saya dikabari Joko kalau kami akan mulai syuting.

Ayu Laksmi mendapat peran unik di film pengabdi setan. Dia memainkan tiga karakter sekaligus

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News