Cerita Bibi Ardiansyah Usai Minta Restu Ayah Vanessa Angel

Cerita Bibi Ardiansyah Usai Minta Restu Ayah Vanessa Angel
Vanessa Angel mengunggah foto bersama suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menceritakan pertemuan mereka dengan Doddy Sudrajat.

Menurut Bibi dirinya sejak awal sudah ingin meminta restu kepada ayah Vanessa, hanya saja istrinya saat itu masih merasa takut untuk bertemu maupun memberi kabar.

"Vanessa ini takut bilang sama ayahnya, saya udah bilang, kasih tahu saja enggak apa-apa, tapi Vanessa takut malah jadi ramai," ungkap Bibi saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Selasa (7/1).

Meski begitu, Bibi mencoba mencari cara supaya bisa bertemu dengan ayah Vanessa. 

"Saya coba cari waktu yang tepat. Akhirnya selesai honeymoon Bali kemarin, aku mau ngomong ke orang tua Vanessa, mau datang baik-baik dan minta restu. Kami langsung datang ke rumahnya," jelasnya.

Beruntung, di luar dugaan keduanya, Doddy memberi restu kepada putrinya untuk dinikahi oleh Bibi. Dia juga tak menyangka bisa diterima dengan baik oleh ayah Vanessa.

"Gue juga sempat deg-degan kan, tapi memang sudah punya niat baik mau ke rumah Vanessa ketemu dengan orang tuanya, ternyata bokapnya terima aku, dia juga senang. Itu diluar dugaan banget," ungkap Bibi.(chi/jpnn)

Bibi Ardiansyah mencoba mencari cara supaya dirinya bisa bertemu dengan ayah Vanessa Angel untuk meminta restu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News