Cerita Juju Junaedi soal Kronologi Istri & Bayinya Meninggal karena Ditolak RSUD Subang

Cerita Juju Junaedi soal Kronologi Istri & Bayinya Meninggal karena Ditolak RSUD Subang
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi (kiri) saat menemui Juju Junaedi, suami almarhum Kurnaesih (39), ibu hamil yang dikabarkan meninggal dunia setelah ditolak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng, Kabupaten Subang, di Subang, Rabu (8/3/2023). (FOTO ANTARA/Dok Dedi Mulyadi)

jpnn.com, SUBANG - Juju Junaedi (45), mengaku bingung atas viral kejadian yang dialami almarhum istrinya, Kurnaesih (39).

Kurnaesih meninggal dunia setelah ditolak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Saya tidak tahu mengapa kejadiannya baru viral sekarang-sekarang ini. Sebab peristiwanya itu terjadi pada 16 Februari 2023 lalu," kata Juju saat menerima kunjungan anggota DPR Dedi Mulyadi di Desa Buniara, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Rabu.

Dia menyampaikan kejadiannya terjadi pada 16 Februari 2023.

Saat itu istrinya akan melahirkan anak ketiga dibantu oleh bidan desa. Namun, karena kondisinya drop sang istri dibawa ke puskesmas. Lalu dirujuk ke RSUD Ciereng, Subang.

“Perjalanan dari sini (rumah) ke RSUD Ciereng sekitar 1,5 jam,” katanya.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga kolam ikan itu tidak mendengar jelas apa obrolan antara bidan dan pihak RSUD saat itu, karena Juju dalam kondisi panik.

Namun, yang masih dia ingat disebutkan bahwa pihak rumah sakit mengatakan kalau pasien dari Tanjungsiang belum ada konfirmasi dari puskesmas.

Juju Junaedi (45), mengaku bingung atas viral kejadian yang dialami almarhum istrinya, Kurnaesih (39) yang sempat ditolak RSUD Subang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News