Cerita Kadek Linda Martini Bisa Memiliki Banyak Pengikut di TikTok

Cerita Kadek Linda Martini Bisa Memiliki Banyak Pengikut di TikTok
TikToker Kadek Linda Martini. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - TikToker asal Buleleng, Bali, Kadek Linda Martini berbagi kisahnya bisa memiliki pengikut di TikTok mencap 433.6 K.

Padahal, pemilik akun lindamartini_4 di TikTok itu baru memulai aktif berbagi konten melalui platform tersebut pada 2022.

"Awalnya saya termotivasi lihat artis-artis dan selebgram di Tiktok. Seru sekali lihatnya,” ujar Linda, di Jakarta, belum lama ini.

Dia pun akhirnya mencoba-coba menjadi kreator konten. Kadang hanya ratusan, ribuan, tetapi ada juga konten yang menembus belasan ribu view.

Meski awalnya view yang dicapainya tak banyak, dia mencermati mana konten yang bisa fyp dan viral untuk bisa dia kembangkan.

"Sekarang enggak menyangka juga sih bisa seperti mereka," ungkap Linda.

Dia juga sering live di Tiktok untuk mengobrol bareng teman-teman yang dikenalnya lewat media sosial. Konsisten membuat konten hampir setiap hari, jumlah viewers Linda perlahan naik.

Setidaknya puluhan ribu orang menyaksikan konten Linda setiap harinya. Pencapaian ini tentu terbilang luar biasa mengingat perempuan 23 tahun ini baru serius menekuninya satu tahun terakhir.

Kadek Linda Martini bercerita bisa memiliki banyak pengikut di TikTok. Simak penuturannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News