Cerita Kerasnya Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19 Menurut Pemain Persib Bandung

Cerita Kerasnya Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19 Menurut Pemain Persib Bandung
Kakang Rudianto. Foto: Dok Persib

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pemain debutan di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Senin (16/11) ialah Kakang Rudianto.

Menu latihan awal ini menurutnya lebih berat dari yang dibayangkan.

Pemain yang berasal dari Tim Persib Bandung itu mengaku senang dan antusias akhirnya bisa berlatih bersama Skuad Garuda Nusantara.

Dia bertekad habis-habisan dan menunjukkan performa terbaiknya agar dilirik Manajer Pelatih Shin Tae Yong ke tim utama Timnas Indonesia U-19.

"Latihan perdana ini cukup berat dan saya harus bisa mengimbangi intensitas latihan ini dengan kerja keras," katanya dikutip dari laman PSSI.

Kakang mengaku akan berusaha beradaptasi dengan cepat.

Untuk melancarkan adaptasi dan menemukan chemistry, dia akan terus berkomunikasi dengan pemain lama ataupun yang baru dipanggil.

Memang, dalam pemanggilan kali ini, banyak muka baru dibandingkan saat Shin Tae Yong memanggil pemain untuk TC di Kroasia pada 30 Agustus sampai 25 Oktober lalu.

Timnas Indonesia U-19 sudah memulai latihan perdana di Jakarta pada Senin (16/11), salah satu pemain debutan menunjukkan antusias tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News