Cerita Muzzaki Ramdhan Beradu Akting dengan Aktor Malaysia di Film Perjalanan Pertama

Cerita Muzzaki Ramdhan Beradu Akting dengan Aktor Malaysia di Film Perjalanan Pertama
Sutradara dan para pemain film Perjalanan Pertama di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/7). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor cilik Muzzaki Ramdhan membintangi film baru berjudul Perjalanan Pertama.

Dalam film tersebut, dia beradu akting dengan aktor senior asal Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar.

Film garapan Arief Malinmudo itu menceritakan tentang naik turunnya hubungan antara kakek dan sang cucu karena kejadian di masa lalu.

Muzzaki Ramdhan berperan sebagai Yahya, cucu dari Ahmad Tamimi Siregar. Dia mengaku mendapat bantuan saat membangun chemistry dengan Tamimi Siregar.

"Dua bulan sebelum syuting diajak jalan-jalan, kami naik vespa bareng, lihat rumahnya (untuk film) dulu," ujar Muzzaki Ramdhan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/7).

Saat memerankan sosok Yahya, ada adegan Muzzaki harus menangis. Pesohor kelahiran 12 Agustus 2009 itu pun membeberkan trik agar bisa menangis secara natural.

"Air matanya dibantu mas Arief diminta buat ingat kenangan dan akhirnya gampang banget keluarnya," ucap aktor 12 tahun itu.

Ahmad Tamimi Siregar sendiri mengaku senang bisa beradu akting dengan Muzzaki Ramdhan. Sebab, aktor cilik itu asyik untuk diajak berbincang layaknya orang dewasa.

"Aku enggak merasa berbincang sama anak kecil, aku seperti berbicara sama orang dewasa," kata Ahmad Tamimi Siregar.

Aktor cilik Muzzaki Ramdhan beradu akting dengan pemain asal Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar, dalam film Perjalanan Pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News