Cerita Novi Amalia, Antara Depresi dan Berurusan Polisi

Cerita Novi Amalia, Antara Depresi dan Berurusan Polisi
Novi Amelia saat menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa, 16 Juli 2013. Foto: Fery Pradolo/INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Model Novi Amalia kembali jadi pembicaraan. Wanita berusia 29 tahun itu berulah lagi.

Akibatnya, perempuan asal Medan, Sumatera itu berurusan dengan aparat. Sempat digelandang oleh polisi karena meresahkan warga.

Ini bukan kali yang pertama bikin heboh. Dia juga sempat berteriak di jalan. Namun yang paling membekas adalah saat menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta pada 2012 silam.

Pada Kamis (8/12) sore, Novi kembali berteriak-teriak seolah tidak waras di pinggir jalan kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman, pihaknya menerima laporan adanya seorang perempuan yang berteriak-teriak tak karuan di jalanan.

Saat itu, wanita tersebut baru saja turun dari dalam taksi. Menurut Nurdin, warga sekitar yang hendak menenangkan wanita tersebut justru dimarahi.

"Ketika kami datang ke TKP, ternyata wanita yang mengamuk tersebut ialah Novi Amelia. Agar tak membuat keresahan Novi Amelia terpaksa kami amankan," kata Nurdin kepada wartawan.

Nurdin menduga, Novi mengalami depresi sehingga mengamuk di jalanan. Saat diperiksa, polisi tak menemukan adanya indikasi penggunaan narkoba pada Novi yang saat diambil mengenakan sweater dan rok pendek.

JPNN.com - Model Novi Amalia kembali jadi pembicaraan. Wanita berusia 29 tahun itu berulah lagi. Akibatnya, perempuan asal Medan, Sumatera itu berurusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News