Cerita Sephia yang Sudah 6 Kali Ganti Suami, yang Ketujuh Lagi Sidang Cerai

Cerita Sephia yang Sudah 6 Kali Ganti Suami, yang Ketujuh Lagi Sidang Cerai
Ilustrasi Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Berulang kali sudah Sephia (37) pisah dengan suami-suaminya, karena merasa ada perbedaan karakter. Sephia kini terus mencari suami yang benar-benar sesuai dengan idamannya.

Umi Hany Akasah - Wartawan Radar Surabaya

Di usianya yang baru 37 tahun, Sephia tergolong wanita ‘petualang’. Dia sudah punya tujuh anak dengan pria berbeda. Ketujuh anaknya pun dirawat oleh mertua masing-masing dengan dalih Sephia sibuk bekerja. Sementara, suami-suaminya sudah sibuk dengan kehidupan barunya.

"Nasib kali ya kawin sebanyak ini. Habis dapat suami enggak pernah cocok, yang satu KDRT, pernah punya suami yang selingkuhan. Ini terbaru supersabar, sampai kelihatannya jadi menjengkelkan. Daripada nelongso mending aku pisah aja," kata Sephia di sela sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, pekan lalu.

Tampil dengan atasan hem, dan celana ketat, Sephia mengaku kali ini mengajukan gugatan cerai karena suaminya sabar dan diam. Karena punya sifat itu, Sephia justru geram. Suami dianggap tidak bisa berkomunikasi. "Suruh ini iya, diajak ngomong ya yo ya yo. Kudu tak bogem aja," kata wanita yang tinggal di Rungkut itu.

Alasan lainnya, dia juga tidak mencintai suaminya. Sejak suaminya tidak klop dan sulit diajak komunikasi, rasa cintanya hilang seketika. Itu juga yang pernah dirasakan dengan suami sebelum-sebelumnya.

Pada suami yang keenamnya juga berkasus sama. Usia pernikahannya hanya dua tahun. Itu dihitung dari dia menikah, hamil dan kemudian melahirkan. Suaminya terdahulu berkarater pemalas sehingga Sephia lah yang harus menjadi tulang punggung keluarganya.

"Nikah paling lama itu sama suami pertama. Empat tahunan. Itu soale saya takut enggak laku lagi, tapi syukurlah banyak jendes seksi seperti saya ini yang ngantri broo," kata Sephia tersenyum manja.

Berulang kali sudah Sephia (37) pisah dengan suami-suaminya, karena merasa ada perbedaan karakter. Sephia kini terus mencari suami yang benar-benar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News