Cerita Shireen Sungkar Mengenai Kista yang Kembali Diidapnya

Cerita Shireen Sungkar Mengenai Kista yang Kembali Diidapnya
Shireen Sungkar. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Shireen Sungkar mengaku dirinya kembali mengidap kista. Hal ini disampaikan Shireen lewat channel YouTube The Sungkars Family.

Wanita 28 tahun ini menuturkan, ini bukan pertama kali dirinya mengidap kista. Istri Teuku Wisnu itu bahkan sempat menjalani operasi pengangkatan pascamelahirkan anak pertamanya, Adam.

“Waktu itu aku kistanya dermoid, jadi agak-agak seram. Bisa dicek, kista itu macam-macam. Aku dikasih tahu dokter, kista dermoid itu cepat berkembangnya, makanya aku sampai 13 itu gede banget,” ungkap Shireen.

Sejak awal tahun ini, Shireen mengaku merasa tak nyaman pada perutnya. Karena itu dia curiga kembali mengidap kista.

“Biasanya kista kerasa pas haid. Aku biasanya haid nggak pernah sakit, terus maaf ya, kalau berhubungan sakit. Banyak lah, kalau dipegang-pegang perut udah mulai sakit. Akhirnya cek ke dokter, benar ada kista lagi, tapi bukan dermoid,” paparnya.

Meski tidak mengalami keluhan seperti saat kista pertama, Shireen kembali mendatangi dokter untuk memastikan kondisinya.

Berdasarkan keterangan dokter, meski kondisi rahimnya dalam keadaan baik dan ada telur yang siap dibuahi, Shireen dicurigai kembali mengidap kista dermoid.

“Di sebelah kanan, kami curiga ada dermoid, ukurannya kurang lebih 5-6 cm. Nah di sebelah kira ada juga kista, bisa sifatnya hormonal, bisa juga sifatnya memang ada dari sebelumnya,” jelas Dokter.

Shireen Sungkar merasakan keanehan yang terjadi pada dirinya, salah satunya sakit saat berhubungan suami istri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News