Cerita tentang Istri Selalu Pamit Setiap Jumat, Ternyata ke Hotel dengan Pria Muda

Cerita tentang Istri Selalu Pamit Setiap Jumat, Ternyata ke Hotel dengan Pria Muda
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Donwori -nama samaran- jelas suami yang melek teknologi. Pria paruh baya itu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk melacak istrinya -sebut saja namanya Karin- yang sering keluyuran jelang akhir pekan.

Memang rumah tangga Donwori dengan Karin belum lama. Keduanya menikah sekitar tiga tahun lalu saat Karin berstatus janda, sedangkan Donwori juga duda.

Awalnya Donwori curiga dengan istrinya yang sering pergi setiap Jumat saja. Saat berpamitan, Karin selalu beralasan mau menengok orang tuanya.

“Pertama ya tidak curiga karena pamitnya ke orang tuanya. Dia juga sama anak tiri saya, jadi saya tidak waswas,” kata Donwori saat ditemui di PA Kelas IA Surabaya, belum lama ini. 

Namun, suatu hari tiba-tiba Donwori merasa aneh dengan gelagat istrinya. Karin tampak tak puas setelah berhubungan ranjang dengan Donwori.

Dari situlah Donwori memulai penyelidikannya. Karena punya latar belakang teknologi komunikasi informasi, Donwori mencoba menggunakan aplikasi pelacak posisi pada ponsel Karin.

Donwori pun meminta anak tirinya menginstal aplikasi pelacak posisi ke ponsel Karin. “Semuanya lancar,” lanjut Donwori.

Semula anak kandung Karin itu memang sempat takut ketika Donwori memintanya menginstal aplikasi tersebut. Sebab, anak tiri Donwori itu tahu persis ke mana Karin pergi setiap Jumat.

Karin yang pamit ke Donwori dengan alasan bakal menengok orang tuanya setiap Jumat, ternyata cuma mau menemui selingkuhannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News