Cerita tentang Suami, Celine Dion Menangis

Cerita tentang Suami, Celine Dion Menangis
Celine Dion (kanan) dan suaminya Rene Anngelil (kiri), berpose dengan reporter ABC. (Dok ABC)

jpnn.com - CELINE Dion belakangan nyaris tidak pernah nongol di publik. Penyanyi 46 tahun itu ternyata berjuang menemani sang suami, Rene Angelil, 73, yang terdiagnosis mengidap kanker tenggorokan.

Angelil yang menjalani operasi pengangkatan tumor tahun lalu tidak berdaya dengan kanker itu. ’’Dia tidak bisa menelan. Jadi, saya harus menyuapi dia,’’ ujar Dion saat diwawancarai ABC News beberapa waktu lalu.

Karena itu, Dion harus senantiasa berada di sisi sang suami untuk memberikan makan tiga kali sehari lewat feeding tube.

Penyanyi asal Kanada itu sangat emosional saat menceritakan kondisi sang suami. Pelantun tembang My Heart Will Go On itu bahkan menangis.

Pasangan tersebut menikah pada 1994 dan dikaruniai tiga orang anak. Yang pertama berusia 14 tahun serta yang kedua dan ketiga adalah kembar berusia 4 tahun. Dion juga mengajari anak-anaknya menghadapi penyakit sang ayah.

’’Saya beri tahu anak-anak, ’Kamu mau membantu memberikan makan Papa hari ini? Kamu mau menolong, memegangkan air minum? Terima kasih banyak. Ayo, beri ciuman kepada Papa’,’’ ujar Dion menirukan ucapannya sehari-hari.

Kanker yang menyerang Angelil baru diketahui pada Desember 2013. Sebelumnya, dia memang memiliki riwayat kanker selama 15 tahun. Waktu mendengat kabar tersebut, ujar Dion, dirinya sedang di ruang ganti dan bersiap tampil di stasiun televisi nasional.

’’Waktu itu jantung saya langung berdetak kencang. Tapi, tubuh saya mati rasa. Saya tetap bernyanyi dan mencoba melupakan yang saya rasakan saat itu,’’ tuturnya.

CELINE Dion belakangan nyaris tidak pernah nongol di publik. Penyanyi 46 tahun itu ternyata berjuang menemani sang suami, Rene Angelil, 73, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News