JPNN.com

Cerita Uya Kuya Tentang Glenn Fredly yang Menolak Dibayar Usai Tampil

Jumat, 10 April 2020 – 04:54 WIB Cerita Uya Kuya Tentang Glenn Fredly yang Menolak Dibayar Usai Tampil - JPNN.com
Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Uya Kuya ikut berduka atas meninggalnya Glenn Fredly pada Rabu (8/4) malam. Rupanya, Uya memiliki kenangan tak terlupakan dengan Glenn, tepatnya saat dia masih kuliah di Sekolah Tinggi Ekonomi Keuangan dan Perbankan Indonesia (STEKPI) Jakarta.

Mantan personil Tofu itu mengatakan dirinya bisa berteman dengan Glenn saat itu karena menjadi penyiar di Radio TMI dan sering mewawancarai Glenn di radio itu.

Uya menceritakan dulu bersama teman-temannya membuat acara dengan mengundang band Glenn yang saat itu tengah hits yaitu Funk Section.

Namun, usai acara, Glenn dan kawan-kawan malah enggan untuk dibayar. Momen tak terlupakan itu Uya ceritakan lewat akun Instagram miliknya.

“Selamat jalan @glennfredly309, ada cerita tentang Glenn pada saat gue kuliah juga di STEKPI, waktu itu sekitar 1996/1997. Gue inget banget dulu pada saat kita di STEKPI angkatan 93 bikin acara Animasi93, Glenn sama full bandnya Funk Section datang ke acara tanpa mau dibayar,” ungkapn Uya.

Padahal, kata Uya, band tampil full yang juga diisi musisi top seperti Mus Mujiono dan lainnya.

“Gue meminta Glenn tampil di acara kampus gue pada saat itu dengan dana yang susah payah kita cari. Namun saat kita mau bayar honornya mereka menolak untuk dibayar sama sekali,” ungkapnya.

"Asal bisa bantu teman-teman STEKPI sudah senang dia bilang,” kenang bapak dua anak ini.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy