Cetak 6 Gol, Munchen Pimpin Bundesliga

Cetak 6 Gol, Munchen Pimpin Bundesliga
Muller bersama Mandzukic. Foto: Getty Images
MUNCHEN - Bayern Munchen tampil sebagai pemimpin klasemen sementara Bundesliga, Jerman dengan enam poin dari dua laga yang telah dijalaninya. Terakhir tim berjuluk FC Holywood tersebut menang besar

di kandang sendiri kala menjamu Stuttgart dengan skor telak 6-1, Senin (3/8) dini hari tadi.

Dalam laga ini Stuttgart sebenarnya mampu tampil dominan di awal-awal babak pertama. Mereka membuat tuan rumah kerepotan dengan serangan-serangan yang mereka bangun. Puncaknya terjadi di menit ke 26.

Lewat Martin Harnik mereka berhasil unggul lebih dulu memanfaatkan umpan tendangan bebas Arthur Boka. Skor 0-1 untuk kemenangan Stuttgart membuat publik tuan rumah yang memadati Allianz Arena terdiam.

Namun demikian kebobolan satu gol justru membuat tuan rumah menggila. Enam menit kemudian Muller berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama. Bahkan semenit kemudian Munchen berbalik unggul menjadi 2-1. Hasil ini didapat setelah tendangan jarak jauh Toni Kroos tak mampu dijangkau kiper Stuttgart.

MUNCHEN - Bayern Munchen tampil sebagai pemimpin klasemen sementara Bundesliga, Jerman dengan enam poin dari dua laga yang telah dijalaninya. Terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News