Cetak Gol, Dua Pemain Ini Jadi Bintang saat PSS Taklukkan Persita Tangerang

Cetak Gol, Dua Pemain Ini Jadi Bintang saat PSS Taklukkan Persita Tangerang
Pemain depan PSS Sleman Riki Dwi Saputro (kostum hijau hijau) saat mengontrol bola dan dijaga ketat pemain Persita tangerang Yohanes Kandimu (kostum Ungu-ungu) dalam laga Grup A Turnamen Piala Presiden 2022, di Stadion Manahan Solo, Kamis 916/6/2022). Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 dalam laga Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6) malam.

Performa PSS memang lebih baik dari Persita, sehingga tim berjuluk Super Elja itu memang layak untuk mendapatkan poin penuh dalam pertandingan ini.

Sejatinya, di awal-awal babak kedua tim bermain hati-hati. Karena itu, tempo berjalan lambat. Beberapa kali upaya serangan yang dibangun oleh kedua kesebelasan, kandas di lini tengah.

Namun, selepas menit ke-30, PSS bisa lebih dominan dan berbahaya saat memberikan tekanan. Upaya PSS membuahkan hasil saat laga masuk masa injury time babak pertama.

Pada menit ke-45+5, sbuah serangan yang dibangun dari sisi kanan oleh PSS, membuat lini pertahanan Persita terbelah.

Bola umpan yang dilepaskan dari sisi kanan itu diterima dengan baik oleh Fandi Eko. Melihat celah, Fandi tanpa berpikir panjang langsung mengeksekusinya dan menjebol gawang Persita. PSS unggul 1-0.

Keunggulan PSS itu bertahan sampai pertandingan masuk masa turun minum.

Pada babak kedua, tempo pertandingan meningkat. Persita terlecut untuk mengejar ketertinggalan gol dari PSS.

PSS Sleman berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang dalam laga Grup A Piala Presiden 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News