Chacha dan Reynold Minta Bukti Selingkuh

Chacha dan Reynold Minta Bukti Selingkuh
Marshanda. JPNN.com

jpnn.com - Reynold Effendi, eks gitaris Slank mendadak mencuat di sidang cerai Marshanda dan Ben Kasyafani. Dengan inisial ‘R’, ia dituding pihak Ben merupakan selingkuhan Chacha. Tak mau dibilang begitu, Reynold pun memberikan bantahan.

“Saya sebenarnya no comment ya, tapi ini harus diklarifikasi. Sudah dibilang kalau saya dan dia sebatas kerja aja,” ujar Reynold seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com)

“Hubungan dalam musik itu sebenarnya beda kan dengan hubungan sama orang. Kita ini bisnis, musik kan bahasanya lain, kalau saya memperlakukan Chacha dalam musik ya kita bahasanya universal. Karena musik itu universal,” tekannya.

Rumor kedekatan Chacha dan Reynold telah berhembus Juni lalu. Mereka pernah berkolaborasi saat Chacha menggarap single Kamu.

Dalam persidangan Selasa lalu, Ben mengakui kalau ada orang ketiga dalam keretakan rumahtangga dengan Chacha.

“Sebenarnya juga sudah cukup lama (isu orang ketiga). Ini (perselingkuhan Chacha) sudah 5-6 bulan terjadi,” kata Ben. “Cuma kita mau kasih tahu di waktu yang tepat. Ada beberapa hal yang akan dijelaskan di tempat yang menurut saya tepat, salah satunya pengadilan.”

Ben mengaku kecewa karena Chacha bahkan mempertemukan Sienna dengan orang ketiga itu. “Saya keberatan kalau anak saya dipertemukan dengan pihak-pihak yang menurut saya tidak berkepentingan. Salah satunya ‘R’,” tandas eks VJ MTV ini.

Dalam bayang-bayang perselingkuhan Chacha, Ben mencoba bertahan, bersikap realistis. Dia pun tetap mendoakan meski nantinya isu perselingkuhan itu benar.

Reynold Effendi, eks gitaris Slank mendadak mencuat di sidang cerai Marshanda dan Ben Kasyafani. Dengan inisial ‘R’, ia dituding pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News