Chacha Frederica Bosan Berjauhan dengan Suami

Chacha Frederica Bosan Berjauhan dengan Suami
Chacha Frederica. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron sekaligus presenter Chacha Frederica rupanya sudah bosan menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, Dico Ganinduto.

Saat ini, sang suami memang tengah disibukkan dengan pekerjaannya di Semarang, Jawa Tengah. Sedangkan, Chacha menetap di Jakarta.

"Biasanya kan bolak-balik. Kalau suami ke Jakarta, atau aku yang ke Semarang," ungkap Chacha Frederica saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Tsania Marwa Beber Perlakuan Kasar Atalarik Syah

Tak betah hidup berjauhan, Chacha pun berniat untuk tinggal di Semarang menemani suaminya. Niat tersebut semakin besar mengingat dia memiliki keturunan Semarang. “Mamaku Semarang, Papaku Solo. Nah aku lahir dan besar di Jakarta,” ujar Chacha Frederica.

Perempuan yang kini tampil berhijab itu ternyata pernah tinggal di Semarang selama enam bulan. Dia mengaku menyukai kehidupan di daerah.

Baca juga: Gisel Akhirnya Kenalkan Anak pada Kekasih

“Suka banget, bahagia banget (tinggal di Semarang). Ke bandara cuma 18-20 menit, beda di Jakarta bisa 1 sampai 2 jam. Buat aku hidup di daerah itu leih tenang,” ungkap personel Girl Squad ini.

Pesinetron sekaligus presenter Chacha Frederica rupanya sudah bosan menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, Dico Ganinduto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News