Chamberlain Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan

Chamberlain Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan
Alex Oxlade Chamberlain Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan

jpnn.com - LONDON - Arsenal nyaris malu ketika menjamu Tottenham Hotspur pada derby London Utara. Tim berjuluk The Gunners itu hanya mampu bermain imbang melawan Tottenham dengan skor 1-1 (0-0) pada pekan keenam Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (27/9) malam WIB.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung ternyata tak cukup membantu para pemain Arsenal untuk membombardir pertahanan Tottenham. Hal yang sama juga dialami Tottenham. Alhasil, kedua tim mengalami deadlock di babak pertama.

Kebuntuan pecah ketika Tottenham berhasil unggul melalui Nacer Chadli pada menit ke-56. Saat itu, Chadli berhasil memanfaatkan assist yang diberikan gelandang asal Argentina, Erik Lamela.

Arsenal baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Alex Oxlade Chamberlain pada menit ke-74. Dalam laga itu, Arsenal mampu menguasai permainan sebanyak 69 persen.

Skuat racikan Arsene Wenger itu juga bisa melepaskan 12 tembakan dengan sepuluh di antaranya menyasar ke gawang Tottenham. Sebaliknya, Tottenham hanya bisa melepaskan enam shots on goal. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Madrid Hajar Villarreal 2-0

LONDON - Arsenal nyaris malu ketika menjamu Tottenham Hotspur pada derby London Utara. Tim berjuluk The Gunners itu hanya mampu bermain imbang melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News