Kamis, 17 Januari 2019 – 16:39 WIB

Chand Kelvin Ngaku Sudah Dilantik jadi Cawapres Baim Wong

Rabu, 30 Mei 2018 – 11:58 WIB
Chand Kelvin Ngaku Sudah Dilantik jadi Cawapres Baim Wong - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persaingan merebut gelar presiden jomlo antara Baim Wong dan Indra Herlambang masih bergulir. Ternyata, Chand Kelvin pernah ditunjuk oleh Baim untuk mendampinginya sebagai Wakil Presiden Jomlo.

Mandat tersebut diberikan langsung oleh Baim saat keduanya berada dalam satu lokasi shooting. Chand pun optimistis Indra bakal kalah karena belum memiliki kandidat wakil hingga saat ini.

“Ketika ada pemilihan calon presiden NKRJ (Negara Kesatuan Republik Jomlo) Baim dan Indra sedang berseteru dan saya dilantik jadi cawapres sama Baim. Mungkin dengan visi misi kami, Indra bisa kalah karena dia belum menemukan wakil,” kata Chand sambil tertawa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

Baim dan Chand pun telah memiliki visi misi matang ke depannya. Bagi mereka, membasmi kegalauan para jomlo adalah yang utama.

“Dulu saya sakit hati dibilang jomlo, tapi saat dilantik, ya saya harus jaga jabatan ini sebagai amanah ya. Harus menolong para jomlo agar ternaungi dan nggak galau terus,” tukas Chand.(yln/jpc/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar