Changcuters Ajak Fan Berpesta di Festival Tanjung Lesung

Changcuters Ajak Fan Berpesta di Festival Tanjung Lesung
The Changcuters saat tampil di Festival Tanjung Lesung 2017 di Pandeglang, Banten, Jumat (22/9). Foto: Instagram/thechangcuters

jpnn.com, PANDEGLANG - Anda fans The Changcuters? Penasaran dengan lagu-lagu dari album terbarunya yang bertitel Binauralis?

Datang saja ke Festival Tanjung Lesung 2017 yang digelar 22-24 September. Di kawasan yang sedang dipoles menjadi satu dari ‘10 Bali Baru’ itu The Changcuter mengajak seluruh penggemarnya ‘gila-gilaan’ di panggung Pantai Tanjung Lesung mulai pukul 15.00 WIB.

"Yuk, wisata ke Tanjung Lesung Banten, pantai nya bagus loh," tulis akun Instagram The Changcuters Kamis lalu (21/9). 

Melihat animo yang luar biasa dari penggemar di Instagram, band asal Bandung ini juga tak lupa mengajak para fansnya untuk berwisata ke Tanjung Lesung dan sekitarnya. Sejumlah spot wisata beken  seperti Pantai Carita, Pantai Florida, Pantai Karang Bolong dan Pantai Tanjung Layar, menjadi sasaran ajakan berwisata.

Atau, kalau mau seru lagi bisa berpetualang sampai Ujung Kulon. "Ajak kawan yang banyak ikutan nonton konser sambil berwisata di tempat-tempat keren," tambah akun tersebut.

Menurut pelantun lagu-lagu I Love U Bibeh, Racun Dunia dan Pria Idaman Wanita ini, event Festival Tanjung Lesung sangat menarik dan cocok untuk didatangi bersama keluarga atau bersama geng. "Pasti seru nih kalau nonton konser di tempat wisata pantai. Kita bisa gila-gilaan menikmati musiknya sambil bergoyang," ujar Mohammad Tria Ramadhani, pentolan The Changcuters.

Festival Tanjung Lesung sangat menarik dan cocok untuk didatangi bersama keluarga. Tanjung Lesung memiliki banyak spot indah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News