Charged Meluncurkan 3 Motor Listrik, Diklaim Bisa Tempuh Jarak Ratusan Kilometer

Charged Meluncurkan 3 Motor Listrik, Diklaim Bisa Tempuh Jarak Ratusan Kilometer
Peluncuran sepeda motor listrik Charged hasil kolaborasi dengan Vmoto yang dihadiri oleh juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo di di Sirkuit International Eprix Jakarta pada Rabu (18/10). (ANTARA/HO-Charged Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA - Charged meluncurkan tiga motor listrik di Indonesia sekaligus, yaitu Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte

Peluncuran produk baru yang digelar di Sirkuit International Eprix Jakarta kian spesial karena dihadiri juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo.

Motor listrik itu dihadirkan merupakan hasil hasil kolaborasi eksklusif dengan jenama teknologi sepeda motor listrik Vmoto.

"Charged berkomitmen untuk membuat sepeda motor listrik menjadi lebih mudah diakses dan diinginkan oleh masyarakat Indonesia, memajukan agenda keberlanjutan bangsa; meningkatkan kualitas hidup dan mata pencaharian," kata CEO Charged Joel CY Chang dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Sementara itu, Jorge Lorenzo memamerkan kemampuan berkendara dinamis sepeda motor Rimau milik Charged di sirkuit.

"Dengan teknologi kinerja canggih dan catatan keamanan yang terbukti, sepeda motor ini memiliki arti yang sebenarnya dalam memandu komunitas berkendara Indonesia menuju sepeda motor listrik," ujar Lorenzo.

Lini produk terbaru Charged menampilkan pilihan warna baru, yaitu Rimau Bumblebee dan Rimau Ecru, mengambil inspirasi dari tema "Semangat Alam", mencerminkan dedikasi Charged yang teguh terhadap mobilitas berkelanjutan.

Produk unggulan Charged diklaim bisa menempuh jarak hingga 200 kilometer dengan berkendara efisien karena kecepatan maksimum 95 kilometer/jam.

Charged meluncurkan tiga motor listrik di Indonesia sekaligus, yaitu Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News