Charlie Sheen Natalan di Penjara

Dituding Lakukan Tindakan Kriminal

Charlie Sheen Natalan di Penjara
Foto : MSN.Com
ASPEN - Aktor Hollywood, Charlie Seen, harus menghabiskan sebagian hari natal di balik jerusi besi. Aktor berusia 44 tahun itu ditahan di Colorado atas tuduhan melakukan tindak kekerasan.

Seperti diberitakan Associated Press, Sabtu (26/12) waktu setempat, Charlie Sheen dibawa petugas ke penjara sebagai respon atas panggilan darurat ke nomor 911 pada saat natal lalu dari sebuah rumah di sebuah kota tempat resor ski yang terletak sekitar 200 mil sebelah barat Denver. Sebuah ambulan sempat meluncur ke rumah yang melakukan panggilan darurat, namun sang pelapor tak dibawa ke rumah sakit.

Sheen yang membintangi serial 'Two and a Half Men' bikinan CBS, dibawa ke penjara Pitkin. Juru bicara kepolisian Aspen, Stephanie Dasaro menyatakan bahwa bintang Platoon itu menjalani penyelidikan kasus penyerangan dan ancaman tingkat dua, baik tindak pidana berat maupun kejahatan ringan. Namun Sheen bisa bebas di sore harinya dengan jaminan USD 8500 dan mendapat peringatan dari hakim wilayah setempat sebagai syarat pembebasannya.

Hanya saja Dasaro menolak menyebiut nama korban serangan bintang film Hot Shot itu. Alasannya, kebijakan kepolisian setempat memang melarang penyebutan nama korban dalam kasus kekerasan domestik.

ASPEN - Aktor Hollywood, Charlie Seen, harus menghabiskan sebagian hari natal di balik jerusi besi. Aktor berusia 44 tahun itu ditahan di Colorado

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News