Charlize Theron Takut Tambah Momongan

Charlize Theron Takut Tambah Momongan
Charlize Theron. Foto: AFP

jpnn.com - Charlize Theron tak berani menambah momongan lagi. Aktris 42 tahun ini merasa usianya sudah terlalu tua untuk punya anak lagi.

Seperti diketahui, saat ini Theron sudah berstatus single parent dengan dua anak, yakni Jackson dan August.

"Aku tahu banyak keluarga yang lebih besar dari keluargaku dan mereka terbukti berhasil. Dalam hidup kita harus tahu apa yang kita inginkan dan bagiku rasanya keluarga saat ini sudah cukup dan aku merasa sudah puas," beber bintang Mad Max: Fury Road ini.

Kehadiran anak-anak tak bisa dipungkiri cukup mengubah kehidupan Theron secara keseluruhan. Dia juga merasa kehadiran buah hati telah membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih sabar dalam mengarungi hidup.

"Kesabaran adalah kebajikan yang datang kepadaku dalam lingkup kehidupan setelah menjadi orang tua. Aku tidak mungkin bisa sesabar seperti sekarang ini jika tak ada mereka," tambah bekas tunangan Sean Penn ini.

Beratnya hidup sebagai single parent juga dirasakan oleh pemain Atomic Blonde ini. Setiap pagi dia harus membangunkan anak-anaknya dan mempersiapkan mereka untuk berangkat ke sekolah.

Tak hanya itu saja, sang peraih Oscar bahkan selalu mengantar anak-anak menunggu bus sekolah menghampiri rumahnya. (rakyatmerdeka)

Charlize Theron tak berani menambah momongan lagi. Aktris 42 tahun ini merasa usianya sudah terlalu tua untuk punya anak lagi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News