Cheerful Band SMAN I Mataram Juara 4

Cheerful Band SMAN I Mataram Juara 4
Cheerful Band SMAN I Mataram Juara 4
JAKARTA – Setelah berhasil menyisihkan puluhan peserta di babak final Indomie Jingle Dare 2 (IJD 2) yang berlangsung di Malang, Jawa Timur (Jatim), 24 Januari lalu, akhirnya Cheerful Band SMAN 1 Mataram berhak melaju ke babak Grand Final IJD 2 yang digelar di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/3).

Namun, sebelum tampil di Grand Final IJD 2, tim Cheerful Band SMAN 1 Mataram terlebih dahulu menjalani karantina selama lima hari (23-28 Maret) di Jakarta. Selama menjalani karantina tersebut, tim Cheerful Band SMAN 1 Mataram yang terdiri dari 6 orang ini mendapatkan banyak pelajaran dari musisi-musisi papan atas, seperti dari Pongki (Jikustik), Rama (Nidji) dan dari group Gigi.

''Kami diajar banyak hal tentang musik, performance dan artis manajemen,'' kata Yogi, personel Cheerful Band SMAN 1 Mataram (keyboard, Red) kepada JPNN di Jakarta, kemarin (30/3).

Dikatakan Yogi, timnya telah berusaha semaksimal mungkin saat tampil di atas panggung dengan menyuguhkan tiga judul lagu, yakni Chrisye Anak Sekolah, Indomie Original dan Indomie Kreasi. Namun, tim Cheerful Band SMAN 1 Mataram yang terdiri dari Yogi (keyboard), Lalu Jaga (vokalis), Ajie (guitar 1), Wawan (guitar 2), Bintang (drum), dan Zhem (bass) tak mampu menyaingi tiga pesaingnya.

JAKARTA – Setelah berhasil menyisihkan puluhan peserta di babak final Indomie Jingle Dare 2 (IJD 2) yang berlangsung di Malang, Jawa Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News