Chelsea 2-1 WHU: Conte Berlari, Loncat, Kepalkan Tinju ke Udara

Chelsea 2-1 WHU: Conte Berlari, Loncat, Kepalkan Tinju ke Udara
Pelatih Chelsea, Antonio Conte bersuka cita dengan fans usai gol dari Diego Costa. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Diego Costa menjadi penentu kemenangan Chelsea atas West Ham United di Stamford Bridge, Selasa (16/8) pagi WIB.

Gol dari pemain yang sempat disebut akan dijual itu terjadi di waktu krusial, pada menit 89. Lewat tendangan mendatar kaki kanan dari luar kotak penalti.

Costa membukukan gol di saat publik tuan rumah sedang 'sport jantung'. Sebelum gol itu, skor masih 1-1. 

Eden Hazard membawa The Blues leading lewat penalti pada menit 47, alias dua menit babak kedua berjalan. Namun West Ham United juga bukan lawan sembarangan buat Chelsea. James Collins menyamakan skor pada menit ke-77.

Naaah, datanglah gol dari Costa tadi. Stamford Bridge tampak seperti mau meledak.

Antonio Conte! Si pelatih anyar Chelsea ini gila. Dia tampak terlalu bergembira dengan gol Costa, meski laga masih menyisakan tiga atau empat menit lagi.

Mantan pelatih timnas Italia di Euro 2016 itu berlari, kemudian meloncat dan mengepalkan tinjunya ke udara. Bak seorang pencetak gol.

Seakan tak mau kalah dengan selebrasi pemainnya di dalam lapangan, yang saling berpeluk-pelukan, Conte juga memeluk fans Chelsea terdekat.

LONDON - Diego Costa menjadi penentu kemenangan Chelsea atas West Ham United di Stamford Bridge, Selasa (16/8) pagi WIB. Gol dari pemain yang sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News