Chelsea Amankan Poin Penuh di Markas West Ham, Penuh Perjuangan

Chelsea Amankan Poin Penuh di Markas West Ham, Penuh Perjuangan
Selebrasi Christian Pulisic melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Chelsea lawan West Ham pada 24 April 2022. Foto: ANTARA/REUTERS/HANNAH MCKAY

jpnn.com, LONDON - Chelsea keluar dari stadion Stamford Bridge dengan kepala tegak seusai menang tipis atas West Ham pada laga lanjutan Premier League, Minggu (24/4) malam WIB.

Tim berjuluk The Blues itu menang tipis dengan skor 1-0 atas West Ham melalui gol semata wayang Christian Pulisic di masa injury time babak kedua.

Pada laga ini, Chelsea yang berusaha meraih poin penuh mengambil inisiatif penyerangan sejak menit awal.

Anak asuhan Thomas Tuchel itu menciptakan beberapa peluang melalui Mason Mount, Ruben Loftus-Cheek hingga Timo Werner.

Sayang gol yang dicari tidak kunjung datang hingga akhirnya skor 0-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, kedua tim yang mengincar poin penuh saling melancarkan serangan.

Chelsea mendapat peluang mencetak gol di menit ke-86’ seusai Romelu Lukaku dilanggar Craig Dawson di dalam kotak penalti.

Wasit Michael Oliver yang melihat kejadian itu lantas mengecek melalui video assistant referee (VAR) sebelum akhirnya memberikan penalti kepada Chelsea dan mengusir Dawson keluar lapangan.

Chelsea keluar dari stadion Stamford Bridge dengan kepala tegak seusai menang tipis atas West Ham pada laga lanjutan Premier League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News